#omteloletom trend baru Indonesia yang viral sampai mancanegara

Hay netz kembali lagi sama gua. Kali ini gua bakal bikin artikel yang isinya salah satu berita yang paling ngetrand baru-baru ini, bahkan trend ini langsung tersebar sampai terdengar oleh artis mancanegara, trend yang gua maksud bukan lain adalah #omteloletom

Iya #omteloletom memang sudah cukup terkenal sejak lama di indonesia, tapi baru viral di medsos seminggu terakhir ini. Bahkan beberapa artis dan DJ ada yang mengomentari, ada juga yang kebingungan apasih #omteloletom

Kalau di pikir-pikir netz, ini sih ga lucu-lucu banget menurut gua tapi trend ini cukup unik dan cuman ada di INDONESIA. Negara kita memang cukup unik ya, sampai trend klakson bis aja bisa mengguncangkan dunia

Ini nih beberapa bukti kalau #omteloletom bener-bener bikin artis luar negri pun ikut komentar


Kalau di pikir-pikir, lucu juga sampe banyak banget dj yang ngomentarin ini trend, bahkan salah satu dj udah ada yang bikin remix singkat #omteloletom, Yellowclaw pun di instagramnya mengatakan bahwa #omtelolet om bisa saja di jadikan sample di album mereka, keren kan.



Semoga benar-benar di jadikan album ya netz, karena bukan hanya lucu tapi juga bisa bikin bangga kita juga sebagai warga Indonesia yang punya trend ini ya netz, pasti kalian juga ada rasa bangga trend ini bisa terkenal sampai artis favorit pun ikut komen kan netz.

Yah itu dia berita terbaru yang gua share. Apa pendapat kalian soal ini, kalau gua sendiri sih seneng