Kabar gembira,Naruto the last akan ditayangkan di global tv






Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan kabar dari salah satu fanspage pecinta anime naruto bahwa naruto the movie 10 atau yang biasa kita kenal dengan judul Naruto The Last ini akan ditayangkan di Global tv.Saya sendiri cukup kaget, karena sudah lama Global tv tidak menayangkan serial naruto lagi.




Yang saya tahu,pihak global tv akan menayangkan serial the movie naruto sendiri dimulai dari:






1.Naruto The Movie: Ninja Clash in the Land of Snow


Tanggal tayang: 21 Juni 2016





2.Naruto The Movie 2: Legend of the Stone of Gelel


Tanggal tayang: 22 Juni 2016





3.Naruto The Movie 3: Guardians of the Crescent Moon Kingdom


Tanggal tayang: 23 Juni 2016





4.Naruto Shippuden The Movie: The Predictions of Naruto Death
 

Tanggal tayang: 24 Juni 2016





5.Naruto Shippuden The Movie: Bonds


Tanggal tayang: 25 Juni 2016





6.Naruto Shippuden The Movie: Inheritors of the Will of the Fire


Tanggal tayang: 26 Juni 2016





7.Naruto Shippuden The Movie: The Lost Tower


Tanggal tayang: 27 Juni 2016





8.Naruto Shippuden The Movie: Blood Prison


Tanggal tayang: 28 Juni 2016





9.Naruto Shippuden The Movie: Road to Ninja


Tanggal tayang: 29 Juni 2016





10.Naruto The Last (yang paling saya tunggu xD)


Tanggal tayang: 30 Juni 2016




Serial ini akan ditayangkan berturut-turut dimulai dari tanggal 21 Juni-30 Juni 2016 jam 13:30 (Maaf kalau salah karena saya tidak dapat info nya.Tapi naruto the last tetap tanggal 30 Juni).Bagi yang gak mau ketinggalan,pantengin terus Global tv ya xD




*sumber gambar:google image